RENCANA PEMBENTUKAN BMIB

[RILIS LEM Selasa 25 Agustus 2015]
Hasil rapat tentang rencana pembentukan BMIB (BALAI MEDIS ILMU BUDAYA).

Hari ini kami LEM bersama wakil dekan bidang kemahasiswaan dan kanit kemahasiswaan melakukan diskusi membahas pentingnya adanya ruang kesehatan di FIB. Hal ini untuk menghindari kejadian seperti pagi hari ini, yaitu ketika ada mahasiswa yang pingsan, orang-orang menjadi bingung dan panik mau dibawa kemana mahasiswa tersebut.

Menilik bahwa kebutuhan akan ruang kesehatan bersifat penting dan mendesak, maka pihak fakultas beserta LEM memutuskan untuk:

1. Membentuk terwujudnya Balai Medis Ilmu Budaya.
2. Memberikan satu ruang untuk Balai Medis Ilmu Budaya. Ruang tersebut adalah bekas ruang medis yang dipakai di PPSMB Kampung Budaya kemarin.
3. Antara tanggal 25 Agustus-6 September 2015, pihak LEM berkoordinasi dengan pihak fakultas untuk mempersiapkan segala perlengkapan, logistik, dan sumber daya manusia yang mampu mendukung terwujudnya Balai Medis Ilmu Budaya.
4. Untuk sementara waktu, sampai tanggal 7 September 2015, jika ada warga FIB yang sakit dan membutuhkan pertolongan, maka bisa menghubungi Lengkong Sanggar di nomor 087738356558.

Bagus Panuntun

2 thoughts on “RENCANA PEMBENTUKAN BMIB

  1. Pembentukan BMIB adalah hal yang tepat dan harus segera diwujudkan. Biar bagaimana pun kita harus selalu sedia payung sebelum hujan, dan harapan aku, semoga BMIB ini dapat bermanfaat untuk warga FIB, amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *