Grand Launching LEM Kabinet Dekat Bersahabat 2014

FIB – Senin (11/3) kabinet baru Lembaga Eksekutif Mahasiswa (LEM) FIB diresmikan dengan nama Dekat Bersahabat dengan dihadiri oleh perwakilan BEM/DEMA/LEM se-UGM dan 28 Badan Semi Otonom (BSO) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di FIB. Acara pertama dan terbesar departemen humas LEM FIB ini bertujuan untuk memperkenalkan dan meresmikan kabinet baru LEM FIB.

“Kami ingin memperkenalkan cabinet baru bukan hanya untuk internal FIB melainkan juga kepada eksternal FIB.” Tandas Ahsan Ramadhan, presiden baru LEM FIB.

Musikalisasi puisi dari mahasiswa Sastra Indonesia, laporan ketua panitia, dan sambutan Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan FIB membuka acara ini. Video singkat kabinet Dekat Bersahabat mengawali pengenalan program kerja & visi-misi LEM FIB 2014 yang dipaparkan oleh presiden LEM dan menteri setiap departemen. Peresmian kabinet ditandai dengan pemukulan gong oleh Ahsan. Pada kesempatan itu, LEM memberi penghargaan kepada Ahmad Ramadhan, Safrin Apriyadi, Patwa Al Huda, Bambang Widyonarko, dan Yoga Pratama Saputra atas partisipasinya dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh LEM walaupun mereka tidak tergabung dalam kepengurusan LEM. OC PPSMB FIB 2014,  Ibnu Asyrin (Sastra Asia Barat 2012) juga diperkenalkan. Acara dimeriahkan oleh Samantraya, Tari Bali, Buchaechum, dan ditutup dengan manis oleh penampilan Sandal Simpul.

Sebagai acara pembuka dari rangkaian kegiatan LEM cabinet Dekat Bersahabat selama satu tahun kedepan, diharapkan kekurangan yang terdapat dalam acara Grand Launching ini bias menjadi pelajaran untuk kegiatan-kegiatan yang akan datang.“Mari kita bersama-sama saling mendekat dan bersahabat!” tukas Ahsan. (Media/Najmah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *